Bola Internasional

Kedatangan Pelatih Berkelas, Pemain Asing PSM Makassar Pede Libas Home United

Sabtu, 23 Februari 2019 10:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PSM Makassar
Latihan PSM Makassar di Yogyakarta Copyright: © PSM Makassar
Latihan PSM Makassar di Yogyakarta

INDOSPORT.COM – Kedatangan pelatih asing anyar asal Bosnia, Darije Kalezic ke kubu PSM Makassar membuat pemain asing tim Juku Eja, Aaron Michael Evans percaya diri menatap gelaran Piala AFC yang akan segera bergulir.

Sebagaimana diketahui jika PSM Makassar tergabung dalam Grup H kompetisi sepak bola Piala AFC bersama Home United (Singapura), Lao Toyota FC (Laos), dan Kaya Iloilo FC (Filipina).

Meski sempat mengalami keterlambatan persiapan lantaran masih menanti pelatih anyar yang datang untuk menggantikan Robert Rene Alberts, namun kini kedatangan Darije Kalezic ke PSM Makassar membuat Aaron Evans kembali percaya diri.

“Pelatih baru Darije telah datang dan mengambil alih pelatihan selama beberapa pekan terakhir. Kami berlatih sangat keras untuk taktik kami, dan memahami gaya baru yang ingin ia mainkan,” ucap Aaron saat dihubungi awak media olahraga INDOSPORT pada Sabtu (23/0/2/19).

“Semua pemain bekerja sangat keras, kami sangat percaya diri dan menantikan pertandingan pertama kami di Piala AFC pada tanggal 27 di Singapura melawan Home United,” tambah pemain sepak bola asing asal Australia tersebut.

Mengenai lawan perdana di Grup H Piala AFC, Aaron Evans mengaku telah mempelajari cara bermain Home United, sehingga PSM Makassar memiliki peluang untuk menaklukkan tim asal Singapura tersebut.

“Kami telah menganalisis bagaimana Home United bermain dengan menonton beberapa pertandingan terakhir mereka. Kami menyadari ada kekuatan dan kelemahan, dan kami telah menyiapkan rencana untuk memenangkan pertandingan ini,” tutupnya.

PSM Makassar dijadwalkan akan menantang Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura pada Rabu (27/02/19) pukul 18.30 WIB. Selanjutnya akan ada laga antara PSM Makassar vs Lao Toyota FC (13/03/19) di Stadion Pakansari, dan PSM Makassar vs Kaya Iloilo FC (02/04/19) di Stadion Pakansari.

Ikuti Terus Update Sepak Bola Piala AFC dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.