Liga Indonesia

Kemasukan 2 Gol di Kandang Arema FC, Pelatih Persib Ungkap Pesan Berkelas

Sabtu, 23 Februari 2019 16:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

‎INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung kemasukan dua gol saat pertandingan leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (22/02/2019). 

Menurut pelatih Persib, Miljan Radovic, dua gol yang bersarang ke gawang timnya masih wajar. Karena, pada laga yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut, ia memasang strategi menyerang. 

Radovic merasa optimistis, kedepannya tim kebanggaan Bobotoh ini akan tampil lebih baik lagi. Pasalnya, saat ini skuat Maung Bandung masih dalam tahap persiapan untuk menghadapi kompetisi musim 2019.

"Saya percaya itu, karena kita main ofensif, sepak bola bisa masuk gol. Kita akan bisa lebih bagus, lebih baik," kata Radovic, Sabtu (23/02/2019). 

Pelatih berusia 43 tahun ini menambahkan, kebobolan dalam sepak bola merupakan hal yang wajar dan bisa terjadi kepada tim manapun. 

Namun, yang perlu digaris bawahi dari timnya, pemain Persib menurutnya memiliki mental bertanding yang bagus.

Sehingga, setelah sempat tertinggal lebih dulu dari Arema FC, skuat Maung Bandung bisa membalas dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. 

"Ya, itu tidak apa-apa, itu sepak bola, kadang-kadang , ini big club dari Eropa kadang-kadang miss understanding, tidak apa-apa," ucapnya. 

"Untuk saya lebih bagus mentality bagus , setelah 1-0 lalu 2-1 kita mentality, percaya diri percaya untuk menang, itu penting untuk saya sekarang, karena ini pre seasson, 2-3 pemain datang, pemain dari injury kita akan top," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT