Liga Inggris

Termasuk Lukaku dan Sanchez, Manchester United Akan Korbankan Empat Pemain demi Gaet Ronaldo?

Sabtu, 23 Februari 2019 12:36 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Manchester United, dikabarkan akan melepas empat pemain pada bursa transfer musim panas 2019.

Dua dari empat nama tersebut adalah penyerang Manchester United, yakni Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez

Pernyataan itu diutarakan pandit sepak bola Charlie Nicholas itu muncul bersamaan dengan kabar Manchester United yang tengah berambisi untuk memulangkan eks mega bintangnya, Cristiano Ronaldo, ke Old Trafford.

Apabila prediksi Nicholas benar terjadi, hal ini bisa saja menjadi skema Iblis Merah untuk mendapatkan kembali Ronaldo. 

''Saya pikir Romelu Lukaku tidak akan bertahan musim depan dan saya juga tidak yakin dengan masa depan Eric Bailly, Marcos Rojo, dan mungkin Alexis Sanchez,'' kata Nicholas, seperti dikutip dari media Inggris, Express.

''Saya rasa mereka perlu tiga pemain bertahan kunci, mungkin satu gelandang dan pengganti untuk Sanchez, yang dirasa akan segera hengkang,'' tambahnya. 

Manchester United dinilai tengah berpeluang mendapatkan kembali Cristiano Ronaldo yang nilai transfernya sedang melemah dari 100 juta pounds menjadi 87 juta pounds (sekitar Rp. 1,6 triliun). 

Di samping itu, kubu The Red Devils disinyalir ingin memanfaatkan munculnya rumor Ronaldo di Juventus yang kabarnya tengah tidak puas dengan kehidupannya di kota Turin.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM