Liga Indonesia

Mandala di Renovasi, Persipura Usahakan Tetap Bermarkas di Papua

Sabtu, 23 Februari 2019 17:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Stadion baru Mandala Krida Yogyakarta diresmikan Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Stadion baru Mandala Krida Yogyakarta diresmikan

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura memiliki harapan besar untuk bisa tetap bermarkas di Kota Jayapura atau di daerah lain di Papua, menyusul kabar akan di renovasinya Stadion Mandala Jayapura, awal Maret mendatang.

Asisten manajer Persipura, Bento Madubun mengungkapkan jika pihaknya akan memfokuskan untuk mencari stadion-stadion alternatif yang berada di Kota Jayapura. 

"Kita belum tahu, dan mungkin kita perlu koordinasi dengan KONI Papua dan Disorda terkait tanggal kepastian renovasinya dan kita mohon bantuan semua pihak," ujar Bento kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (23/02/19).

Namun dirinya juga akan mempertimbangkan kemungkinan lain untuk menggunakan stadion lain yang berada di Papua jika stadion-stadion di Kota Jayapura tidak bisa digunakan.

"Kalau dimungkinan kita akan upayakan ke Stadion Papua Bangkit dan kita akan coba bangun komunikasi dengan pak gubernur sambil kita lihat peluang lainnya," ungkapnya. 

"kita juga akan ambil pertimbangan lain kalau tidak disitu kita akan lihat peluang agar tetap bermarkas di Papua. Dan kita fokus di Jayapura dulu kalau di izinkan di Spaba dan Barnabas Youwe kita akan coba itu," tambahnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM