Liga Indonesia

Menang Telak, Pelatih Persebaya Kurang Puas Melihat Performa Tim

Sabtu, 23 Februari 2019 19:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan pers, Jumat (15/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan pers, Jumat (15/2/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berhasil melibas Persidago Gorontalo dalam laga leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 dengan skor 7-0. Hasil ini toh tidak lantas membuat pelatih Djadjang Nurdjaman merasa puas.

Djadjang menilai beberapa pemainnya masih belum mengeluarkan kemampuan terbaik di laga Sabtu (23/2/19) sore tadi. Dia menyoroti tiga pemain baru Persebaya yakni, Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov, dan Damian Lizio.

Khusus Amido Balde, pelatih asal Majalengka itu mengatakan bahwa sang pemain masih perlu membenahi penampilan agar ke depan bisa lebih baik lagi. 

"Kami menang besar, tapi saya kurang puas. Banyak yang harus dibenahi dari pemain baru. Amido Balde juga saya lihat belum siap betul," kata Djadjang. 

Pernyataan yang diungkapankan Djanur itu dikarenakan lawan Persebaya di Kratingdaeng Piala Indonesia memiliki kualitas yang jauh di bawah Persebaya.

"Kalau kekuatan kami seperti tadi, saya rasa tim kami belum siap untuk pertandingan di Piala Presiden. Karena lawan-lawan di sana nanti itu tim-tim Liga 1," ungkap eks pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan tersebut.

Dirinya berharap dengan sejumlah kekurangan yang masih harus dibenahi pasca-pertandingan melawan Persidago, Persebaya bisa segera mencari cara untuk dapat mempersiapkan diri lebih baik lagi di Piala Presiden 2019.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%