Liga Spanyol

Navas Diragukan, Sevilla Terancam Pincang Menjamu Barcelona

Sabtu, 23 Februari 2019 17:35 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Bintang Sevilla, Jesus Navas. Copyright: © INDOSPORT
Bintang Sevilla, Jesus Navas.

INDOSPORT.COM - Sevilla terancam satu pemain pilarnya, Jesus Navas, ketika menghadapi Barcelona dalam pertandingan pekan ke-25 La Liga 2018/19 di Stadion Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2/19).

Jesus Navas mengalami masalah otot usai membantu Sevilla menggulingkan Lazio di babak 16 besar Liga Europa dengan kemenangan agregat 3-0.

Mantan pemain Manchester City itu kini berpacu dengan waktu untuk kembali bugar sebelum kick-off pertandingan penting di kandang sendiri nanti malam.

"Di antara pemain-pemain yang sedang cedera, Navas paling meragukan kondisinya," kata pelatih Sevilla, Pablo Machin, dikutip dari Goal.

"Kami harus melihat bagaimana perkembangan selama. 24 jam terakhir karena penting untuk melihat bagaimana kondisi terkini pemain. Dari situ baru saya akan mengambil keputusan," imbuhnya.

Sementara itu, Barcelona dipastikan datang dengan skuat terbaik untuk melawan Sevilla. Skuat Blaugrana telah mengumumkan 18 pemain, termasuk nama-nama beken seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%