Bola Internasional

Pemain Asing Asal Australia Bangga PSM Makassar Sibuk di Pramusim

Sabtu, 23 Februari 2019 12:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Eero Markkanen dan Aaron Evans dalam jumpa pers bersama PSM Makassar Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Eero Markkanen dan Aaron Evans dalam jumpa pers bersama PSM Makassar

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola PSM Makassar menjalani pramusim yang cukup sibuk dengan melaju ke babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, serta tergabung dalam Grup C Piala Presiden 2019.

Tim Juku Eja juga menjadi wakil Indonesia di gelaran Piala AFC 2019, yang tergabung bersama Home United (Singapura), Lao Toyota FC (Laos), dan Kaya Iloilo FC (Filipina).

Tiga turnamen besar tersebut membuat PSM Makassar cukup disibukkan di pramusim jelang Liga 1 2019 yang rencananya akan bergulir pada Mei 2019 mendatang.

Namun kesibukan tersebut tidak membuat para pemain kewalahan, melainkan bangga dengan pencapaian PSM Makassar, termasuk salah satunya adalah pemain asing asal Australia, Aaron Michael Evans.

Bagi Aaron, kesuksesan PSM Makassar yang melaju ke Piala AFC, Piala Presiden, dan 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia adalah sebuah pencapaian yang luar biasa.

“Saya pikir, pertama-tama, ini adalah pencapaian yang luar biasa untuk bisa bermain di semua turnamen ini,” ucap Aaron saat dihubungi awak media olahraga INDOSPORT pada Sabtu (23/02/19).

“PSM memiliki skuat pemain yang fantastis, jadi saya yakin kita semua ingin bermain sebanyak mungkin pertandingan dan mendapatkan hasil terbaik di semua turnamen dan laga,” tambah bek asing berusia 24 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui jika PSM Makassar merupakan runner up Liga 1 2018 dan berhak atas tiket ke fase grup Piala AFC 2019.

Tim Juku Eja juga sukses melaju ke babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia usai menumbangkan Perseru Serui di babak 16 besar dengan agregat fantastis 0-12.

Ikuti Terus Update Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Hanya di INDOSPORT.COM.