Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia 2018/2019: Bologna vs Juventus

Sabtu, 23 Februari 2019 16:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Prediksi pertandingan Bologna vs Juventus di Serie A Italia. Copyright: © Indosport.com
Prediksi pertandingan Bologna vs Juventus di Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Ajang Serie A Italia 2018/2019 pekan ke-25 akan mempertemukan Bologna vs Juventus, Minggu (24/02/19). Berikut prediksi pertandingan ini.

Pertandingan Serie A Italia antara Bologna vs Juventus akan berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara esok, tepatnya pukul 21.00 WIB.

Bologna yang bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan kali ini tampaknya akan menjalani misi yang sulit. Sebab ,ada empat pemain andalannya yang cedera.

Lebih lanjut, dalam beberapa pertandingan terakhir saja, Bologna hanya menang sekali. Hal ini menjadi perhitungan berat bagi Bologna.

© Indosport.com
Pertandingan Bologna vs Juventus. Copyright: Indosport.comPrediksi pertandingan Bologna vs Juventus di Serie A Italia.

Di sisi lain, Juventus sedang dalam performa yang sangat bagus. Lantaran belum terkalahkan sejauh ini di Liga Italia Serie A musim ini, di mana mereka meraih 21 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Juventus juga tak kehilangan banyak pemain andalan sejauh ini. Bahkan, sang megabintang Cristiano Ronaldo diprediksi bisa diturunkan.

Player to Watch

Federico Santander (Bologna)

© Indosport.com
Pemain Bologna, Federico Santander. Copyright: Indosport.comPemain Bologna, Federico Santander.

Bologna diprediksi akan menurunkan striker andalannya, Federico Santander. Di Serie A Italia musim ini, ia telah mengemas enam gol dan dua assists sejauh ini.

Kemampuannya yang paling nyata ada dalam duel udara mengingat ia memiliki sundulan kuat yang kerap sulit dihalau oleh kiper.

Cristiano Ronaldo (Juventus)

© Getty Images
Cristiano Ronaldo memamerkan prestasinya sudah menjuarai Liga Champions lima kali. Copyright: Getty ImagesCristiano Ronaldo memamerkan prestasinya sudah menjuarai Liga Champions lima kali.

Juventus diprediksi akan menurunkan megabintang Cristiano Ronaldo ketika bertandang ke markas lawan. Total 19 gol dan delapan assist adalah bukti ketajamannya.

Kemampuannya yang mencolok terlihat dalam penyelesaian akhir, tendangan jarak jauh, sundulan, giringan bola, hingga melepaskan operan kunci, serta kontrol bola yang apik.

Terus Ikuti Update Serie A Italia dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.