Liga Indonesia

Rohit Chand Kembali, Pemain Ini Didepak Persija Jakarta

Sabtu, 23 Februari 2019 15:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© breakingnews
Rohit Chand kembali ke Persija Jakarta. Copyright: © breakingnews
Rohit Chand kembali ke Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, secara resmi memperkenalkan satu pemain baru rasa lama pada Sabtu (23/2/19). Siapa lagi kalau bukan Rohit Chand yang nantinya akan mengisi kuota pemain Asia di Liga 1 2019.

Musim lalu, Rohit membawa Persija ke podium juara Liga 1 sekaligus dinobatkan sebagai pemain terbaik. Gelandang berpaspor Nepal ini akan memperkuat lini tengah dan kembali menggunakan nomor punggung favoritnya, yakni 32.

Kedatangan Rohit pun memakan korban. CEO Persija, Ferry Paulus, memastikan pihaknya secara resmi melepas satu nama yang sesungguhnya belum lama didatangkan, yaitu Jahongir Abdumuminov.

"Jahongir kami lepas setelah melakukan evaluasi dengan tim. Tentu kami berterima kasih kepada Jahongir karena pernah berjuang bersama Persija," ujar Ferry Paulus.

"Untuk mengisi peran Jahongir, kami memutuskan kembali merekrut Rohit. Hal ini juga sesuai dengan keinginan pelatih Ivan Kolev," lanjutnya.

Kembalinya Rohit ke Persija memang penuh lika liku. Awal musim lalu, pemain 27 tahun itu hampir tidak bisa membela Macan Kemayoran lantaran tarik ukur harga. 

Sebelum ke Persija, Rohit bahkan dilaporkan sempat menjalin komunikasi dengan salah satu klub Australia, Centra Coast Marines. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%