Liga Indonesia

Semen Padang Punya Target Khusus untuk Striker Timnas Estonia

Sabtu, 23 Februari 2019 05:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Tristan Koskor dikabarkan akan direkrut Semen Padang Copyright: © INDOSPORT
Tristan Koskor dikabarkan akan direkrut Semen Padang

INDOSPORT.COM - Semen Padang FC berharap striker jangkung asal Estonia, Tristan Koskor bisa tampil produktif di Liga 1 2019, di mana ia akan membela klub yang kembali promosi ke kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

Ya, Semen Padang FC merupakan salah satu dari tiga tim promosi Liga 2 2018 dan mereka kembali usai degradasi pada Liga 1 2017 lalu. Manajemen Laskar Sapeh Kerrab pun terlihat sangat serius menatap musim baru.

Bagaimana tidak, Semen Padang sudah mendatangkan sebanyak empat pemain asing untuk memperkuat skuat di Liga 1 2019. Yaitu, Mario Barcia, Tristan Koskor, Shukur Pulatov dan Nildo Victor Juffo.

Salah satunya adalah Tristan Koskor yang merupakan striker Timnas Estonia. Kedatangannya ke Semen Padang cukup menyita perhatian banyak pecinta sepak bola Tanah Air.

Tristan Koskor didatangkan Semen Padang dengan status pinjaman dari klub Estonia, Temmeka. Dengan durasi satu musim saja, Manajer Semen Padang, Win Bernardino berharap Tristan dapat tampil tajam.

"Soal berapa target gol yang harus dibukukan Tristan Koskor masih menjadi diskusi dengan tim pelatih," ucap Bernardino dilansir dari liga-indonesia.id.

Menurut penjelasan Bernardino, target gol yang diharapkan dari Tristan di turnamen pramusim dan kompetisi resmi Liga 1 2019 akan berbeda.

"Kami akan memperhatikan jumlah gol, bahkan assist juga jadi perhatian kami pada Tristan Koskor," tutup Win Bernardino.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%