Liga Indonesia

Septian David Maulana Bicara Soal Persaingan PSIS Semarang di Piala Presiden

Sabtu, 23 Februari 2019 13:27 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger/INDOSPORT
Septian David saat jalani latihan bersama PSIS Semarang Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Septian David saat jalani latihan bersama PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Piala Presiden 2019 akan berlangusung mulai 20 Maret mendatang. Sebanyak 20 kontestan akan mengikuti ajang pramusim itu dan terbagi dalam lima grup.

PSIS Semarang jadi salah satu tuan rumah yakni untuk Grup C yang bermain di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Tim Laskar Mahesa Jenar tergabung bersama dua mantan juara Liga Indonesia, PSM Makassar dan Persipura Jayapura, serta tim promosi, Kalteng Putera.

Bintang PSIS, Septian David Maulana, sumringah bertemu dengan tim-tim besar, termasuk PSM dan Persipura. Menurutnya, persaingan di Grup C akan berjalan menarik nantinya.

"Kalteng Putera juga tim bagus dan kuat. Ini jadi motivasi bagi kami tentunya dan saya sendiri untuk tampil dengan maksimal dan semangat," ungkap Septian David saat berbincang dengan INDOSPORT.com di mes pemain PSIS, Sabtu (23/02/19).

Berstatus tuan rumah, secara pribadi Septian David ingin mengeluarkan kemampuan terbaik di depan suporter sendiri. Apalagi Piala Presiden jadi kesempatan emas untuk mematangkan permainan.

"Pasti sebagai tuan rumah akan banyak tekanan. Namun ini jadi motivasi kami untuk tampil sebaik-baiknya. Saya pribadi ingin membawa PSIS lolos dari babak penyisihan," kata mantan pemain Mitra Kukar itu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM