Bola Internasional

Soal Datangkan Arsene Wenger, Presiden PSG Beri Jawaban Tak Terduga

Sabtu, 23 Februari 2019 18:46 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© twitter.com/
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Copyright: © twitter.com/
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

INDOSPORT.COM – Beberapa bulan terakhir, klub sepak bola Ibu Kota Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), kerap dikabarkan ingin mendatangkan Arsene Wenger sebagai Direktur Olahraga mereka.

Menanggapi hal ini, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi secara tegas membantah bahwa Arsene Wenger tidak akan menjadi direktur klub yang baru.

Sebelumnya juga tersiar kabar jika mantan pelatih Arsenal itu sudah bertemu langsung dengan Al-Khealifi untuk membicarakan tentang kepindahannya ke Parc Des Princes.

Wenger sendiri kabarnya diproyeksikan sebagai pengganti dari Antero Henrique yang telah menjabat sebagai direktur olahraga PSG sejak 2017 lalu. Namun, Al-Khelaifi menegaskan kabar yang tersebar itu tidak benar.

© foot01.com
Nasser Al-Khelaifi Copyright: foot01.comNasser Al-Khelaifi, Presiden PSG.

“Saya memang punya hubungan yang bagus dengan Arsene. Saya dekat dengannya dan saya sudah kenal dia sudah lama. Dia manajer dan pelatih hebat. Dia punya pengetahuan sepak bola yang sangat tajam dan lengkap,” pungkasnya pada berita sports di Le Parisien.

“Tetapi kami masih punya Antero Henrique sebagai direktur olahraga kami, saya percaya padanya. Saya terus menerus mendengar kabar bahwa Arsene Wenger akan mengambil peran-nya. Jelas itu berlebihan, biarkan kami bekerja, tolonglah,” tambahnya.

“Antero bekerja dengan sangat baik. Dia akan terus bekerja disini. Dia akan bertahan bersama kami,” tutupnya dengan tegas.

Sekedar informasi, Antero bekerja sebagai Direktur Olahraga PSG sejak tahun 2017 lalu, sementara Wenger sudah tak lagi melatih sejak akhir musim 2017/18.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto