Bola Internasional

Presiden PSG Tanggapi Rumor Hengkang Neymar dan Mbappe

Sabtu, 23 Februari 2019 15:48 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Neymar dan Kylian Mbappe. Copyright: © INDOSPORT
Neymar dan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, menampik isu bahwa pihaknya akan menjual dua pemain bintangnya, Neymar dan Kylian Mbappe, untuk dapat memenuhi regulasi Financial Fair Play (FFP) dari FIFA.

Neymar dan Kylian Mbappe belakangan kerap diisukan akan segera dijual oleh pihak Paris Saint-Germain lantaran Les Parisiens harus memperoleh dana untuk membayar sanksi FFP yang dijatuhkan atasnya tahun lalu.

Namun demikian, Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa klubnya tidak akan melakukan langkah demikian untuk menyelesaikan kasus ini. 

Ia pun mengatakan dirinya yakni sepenuhnya Neymar dan Mbappe akan tetap memperkuat PSG hingga kontrak keduanya habis.  

''Tidak hanya 100 persen, tapi 2000 persen (Neymar dan Mbappe akan menetap di PSG),'' ujar Khelaifi, dikutip dari portal berita olahraga, Goal UK.

''Mereka akan bertahan di Paris. Banyak media, terutama di Prancis, mengatakan bahwa kami perlu menjual Neymar atau Kylian. Tapi saya tegaskan kedua akan bertahan di sini,'' tambahnya.

Sebelumnya, PSG telah menolak tuduhan yang dilayangkan surat kabar Der Spiegel dan Mediapart yang menyebut klub tersebut telah mengelak dari ketentuan belanja pemain yang diregulasikan pada FFP. 

Pihak PSG sendiri mengklaim pihaknya selalu bertindak patuh terhadap hukum dan peraturan yang dikeluarkan oleh lembaga olahraga.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Prancis Hanya di INDOSPORT.COM