Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: Persebaya vs Persidago

Sabtu, 23 Februari 2019 14:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© persebaya.id
Selebrasi Amido Balde dan Rendi Irwan Copyright: © persebaya.id
Selebrasi Amido Balde dan Rendi Irwan

INDOSPORT.COM - Leg kedua babak 16 besar kompetisi sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 kembali bergulir. Pada pertandingan sore ini pun terdapat laga sengit antara Persebaya vs Persidago dan berikut susunan pemain dari kedua kesebelasan.

Tampil di hadapan pendukung sendiri di stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/02/19) mulai pukul 15.00 WIB, Persebaya dipastikan kembali menurunkan skuat terbaiknya demi meraih kemenangan.

Striker haus gol Amido Balde hampir pasti turun sebagai starter untuk memberikan gol-golnya, sekaligus menghibur para bonek yang telah memenuhi stadion sejak siang tadi.

Rekrutan baru Persebaya, Damian Lizio pun kemungkinan bisa melakoni partai debut kali ini sekaligus panggung pertamanya bermain di Liga Indonesia.

Formasi 4-3-3 kembali menjadi andalan Persebaya, dengan memanfaatkan duet Oktafianus-Elisa Basna sebagai sayap dan pemberi umpan matang kepada Balde untuk mencetak gol.

Sang tamu pun bakal tampil dengan kekuatan penuh, kerja sama apik dari Hariyanto Panto dan Febriyanto Bagoe diharapkan mampu kembali merepotkan Persebaya seperti yang terjadi di leg pertama lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%