Liga Indonesia

Datangkan Steven Paulle, Persija Jakarta Coret Bek Brasil?

Minggu, 24 Februari 2019 12:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Ivan Kolev saat berdiskusi dengan Neguette. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Ivan Kolev saat berdiskusi dengan Neguette.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta baru saja meresmikan satu pemain baru yang masuk dalam kuota pemain asing non Asia dan berposisi sebagai bek tengah. Pemain tersebut adalah Steven Paulle, yang musim lalu menjadi andalan PSM Makassar.

Paulle resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan durasi selama satu tahun. Pemain berpaspor Prancis itu disebut sebagai rekrutan terakhir dan juga sudah didaftarkan untuk ikut di Piala AFC 2019.

"Steven Paulle resmi dikontrak Persija selama setahun. Ia direkrut atas rekomendasi staf kepelatihan Persija," ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

"Ia juga sudah bisa bermain di AFC saat Persija berjumpa Becamex Binh Duong karena sudah disahkan oleh AFC," imbuhnya.

Steven Paulle merupakan pemain kelahiran Cannes, Prancis, 10 Februari 1986. Bek jangkung itu sudah akrab dengan kultur sepak bola Indonesia, sebab dua musim sebelumnya ia membela PSM Makassar.

Kedatangan Paulle disinyalir akan memakan korban. Satu bek asing asal Brasil yakni Vinicius Lopes alias Neguete dilaporkan akan dicoret. Hal itu sudah diisyaratkan oleh Ferry Paulus belum lama ini, apalagi nama Neguete tak masuk daftar ke Piala AFC 2019.

Belum lama ini, Persija juga telah mencoret satu nama yang belum lama didatangkan, yaitu Jahongir Abdumuminov. Hal itu disebabkan, Jahongir dinilai tak bisa tampil maksimal dalam dua laga di Piala Presiden dan digantikan oleh Rohit Chand.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM