Liga Italia

Dibobol Dua Kali, Bek AS Roma Akui Lini Serang Frosinone

Minggu, 24 Februari 2019 10:30 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @ASRomEN
Selebrasi pemain AS Roma. Copyright: © Twitter @ASRomEN
Selebrasi pemain AS Roma.

INDOSPORT.COM - Bek AS Roma, Juan Jesus, merasa bahagia setelah timnya mampu mengalahkan Frosinone pada pekan ke-25 Serie A 2018/19 di Stadio Benito Stirpe, Minggu (24/02/19) dini hari tadi. 

AS Roma berhasil memetik kemenangan 3-2 atas Frosinone, gol-gol Il Lupi lahir dari brace Edin Dzeko dan Lorenzo Pellegrini. Sementara gol balasan tuan rumah dicetak oleh Camillo Ciano dan Andra Pinamonti.

Kemenangan AS Roma pun boleh dibilang dramatis. Kedudukan sempat imbang 2-2 ketika pertandingan memasuki menit ke-80. Beruntung, Dzeko berhasil mencetak gol pada detik-detik akhir pertandingan.

Juan Jesus mengakui bahwa Frosinone bermain bagus. Alhasil, AS Roma harus bekerja keras untuk membawa pulang tiga poin.

"Frosinone adalah lawan yang sangat sulit dan mereka memainkan sepak bola yang bagus. Mereka punya beberapa pemain bertalenta seperti Daniel Ciofani dan Andrea Pinamonti. Lini serang mereka benar-benar berbahaya," kata Jesus, dikutip dari laman berita sport Football Italia.

"Kami sendiri ingin memenangkan setiap pertandingan dan kami sudah mempersiapkan diri kami sebaik mungkin. Hari ini kami mengerahkan segenap kemampuan kami dan kami berhasil menang," imbuhnya.

Lebih lanjut, Jesus mengakui bahwa tiga poin atas Frosinone begitu krusial. Ia merasa kemenangan ini bisa menjaga asa AS Roma untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti.

"Hari ini kami membutuhkan tiga poin, karena Atalanta kalah terlebih dahulu. Kemenangan ini adalah hasil yang fundamental dan kami mampu memperlebar jarak kami dengan mereka," tutup pemain sepak bola asal Brasil itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM