Liga Italia

Menang Atas Frosinone, Pelatih AS Roma Tak Puas

Minggu, 24 Februari 2019 09:18 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Eusebio Di Francesco pelatih AS Roma Copyright: © GettyImages
Eusebio Di Francesco pelatih AS Roma

INDOSPORT.COM – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengaku tak puas meski timnya menang atas Frosinone di pekan ke-25 Liga Italia Serie A 2018/19, Minggu (24/2/19) dini hari WIB.

AS Roma mengandaskan perlawanan Frosinone dengan skor ketat 3-2. Hal yang membuat Di Francesco tak puas adalah karena anak asuhnya masih sering melakukan kesalahan.

Kurangnya koordinasi antara Steven N’Zonzi dengan Daniele de Rossi membuat Frosinone mampu mencuri gol lebih dulu pada menit kelima. 

Setelah berbalik unggul 2-1, para pemain bertahan AS Roma kembali menunjukkan kurangnya konsentrasi yang dibayar dengan gol balasan lawan yang dicetak Andrea Pinamonti.

Beruntung, Gialorossi masih bisa menang lewat gol di injury time oleh Edin Dzeko.

“Saya senang dengan tiga poin ini, tetapi saya akan merasa lebih senang jika para pemain menampilkan performa yang lebih baik,” ujar Di Francesco, dikutip dari Calciomercato.

“Frosinone bermain dengan sangat baik. Mereka benar-benar berusaha merebut poin dari kami. Kami membuat banyak kesalahan. Kami harus melakukan pendekatan yang lebih baik dan belajar dari (pertandingan ini) yang membuat kami hampir kelihangan poin,” terangnya.

Kemenangan ini menjaga asa AS Roma untuk tetap berkompetisi merebutkan posisi empat besar klasemen akhir. Mereka kini telah mengoleksi 44 poin, terpaut satu angka dari AC Milan di peringkat keempat Serie A dengan raihan 45 poin.

AS Roma asuhan Eusebio Di Francesco harus konsisten untuk meraih poin jika tak ingin kehilangan tempat di Liga Champions musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT