Liga Inggris

Final Carabao Cup, Kapten Chelsea Bertekad Balas Dendam

Minggu, 24 Februari 2019 19:10 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cesar Azpilicueta (kiri) mencoba menghalangi tendangan dari Leroy Sane. Copyright: © Getty Images
Cesar Azpilicueta (kiri) mencoba menghalangi tendangan dari Leroy Sane.

INDOSPORT.COM - Kapten klub sepak bola Chelsea, Cesar Azpilicueta, merasa antusias menyambut pertandingan melawan Manchester City pada partai final Carabao Cup, Minggu (24/02/19).

Chelsea dan Manchester City sebelumnya telah bertemu pada laga Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/02/19). Ketika itu, The Blues dicukur enam gol tanpa balas.

Meski memiliki kenangan buruk, Cesar Azpilicueta sama semaki tidak gentar berhadapan dengan Manchester City. Ia justru bersemangat untuk balas dendam.

"Semua pemain pasti terluka tentang apa yang terjadi di Etihad," kata Azpilicueta kepada kanal berita olahraga Sky Sports.

"Saya pikir ketika Anda memiliki ini di dalam diri Anda, Anda harus mengeluarkannya, dan kami memiliki kesempatan untuk membalas dendam," lanjutnya.

Lebih lanjut, pemain asal Spanyol tidak peduli dengan komentar yang meragukan Chelsea. Ia memilih fokus untuk memenangkan trofi pertama di musim ini.

"Saya tidak tahu, apakah itu cocok bagi kami untuk tidak menjadi favorit. Setelah pertandingan terakhir [antara kedua belah pihak], semua orang berharap berbeda ketika Chelsea berada di final," ujar Azpilicueta.

"Tapi kami Chelsea, ini final, dua tim dengan satu piala di tengah. Kami akan berusaha mendapatkannya," tegasnya menutup.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT