Liga Indonesia

Hadapi PSIS Semarang, Pemain Bhayangkara Naik Sepeda Menuju Stadion

Minggu, 24 Februari 2019 15:58 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Bhayangkara
Tim Bhayangkara FC saat latihan. Copyright: © Media Bhayangkara
Tim Bhayangkara FC saat latihan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Bhayangkara FC harus melakoni laga hidup mati di kandang PSIS Semarang jika ingin melaju ke perempatfinal Kratingdeng Piala Indonesia.

Bermain imbang 1-1 di leg pertama, perjuangan Bhayangkara pada Minggu sore (24/02/19) nampaknya tak juga disambut dengan ketegangan oleh para pemain klub berjuluk The Guardian itu.

Terbukti sebelum pertandingan, Herman Dzumafo dna kawan-kawan masih sempat berkelakar. Salah satunya seperti yang dimuat di halaman resmi Bhayangkara FC.

Dalam sebuat video, terlihat Herman Dzumafo justru berkelakar dnegan kompatriotnya Vendry Mofu. Keduanya beraksi sekaan sedang mengendarai sepeda menuju stadion tempat berlangsungnya pertandingan kontra PSIS Semarang.

"Kami berdua mau ke stadion," tutur Mofu.

"Mau nonton,"Dzumafo menambahkan.

Namun ucapan bernada bercanda Dzumafo itu langsung disambut oleh Mofo seraya menjelaskan tujuan utama mereka. Sekaligus meminta dukungan dan doa agar bisa meraih hasil maksimal kontra PSIS Semarang nanti.

"Mau bertanding. Semoga di sore hari ini kami bisa mendapatkan tiga poin dan lolos ke babak selanjutnya," jelas Mofo yang diikuti oleh ucapan amin dari Dzumafo.

Baik Dzumafo maupun Mofu jelas tak benar-benar menju stadion dengan bersepeda. Karena dalam unggahan yang sama, terlihat mereka bersama pemain Bhayangkara lainnya, berdoa sebelum akhirnya memasuki bus menuju stadion.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Menuju Stadion Moch. Soebroto

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Kratingdeng Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%