Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Minggu, 24 Februari 2019 13:18 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Gelaran babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 kembali bergulir, dan pada pertandingan leg keduas sore ini terdapat laga sengit antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC yang dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

Bertanding sepak bola di stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (24/02/19) mulai pukul 15.00 WIB, PSIS Semarang bertekad tampil maksimal demi menjaga asa lolos ke babak perempat final.

Selain tampil dengan dukungan penuh suporter sendiri, PSIS juga diuntungkan dengan keunggulan gol tandang pada pertemuan leg pertama lalu.

Pada pertandingan leg pertama lalu, PSIS Semarang berhasil menanahan imbang 1-1 Bhyangkara dan membuat anak asuh Jafri Sastra hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke perempat final.

Namun Bhayangkara bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan, apalagi tim yang bermarkas Stadion PTIK tersebut berstatus sebagai mantan juara Liga 1 pada musim 2017.

Bahkan pada gelaran Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC berhasil finish lebih baik ketimbang PSIS Semarang. Dimana skuat arahan Simon McMenemy musim lalu mengakhiri kompetisi dengan duduk di urutan ketiga, sedangkan PSIS finish diperingkat ke-10.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%