Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Duel Pengalaman Pelatih PSIS vs Bhayangkara

Minggu, 24 Februari 2019 09:37 WIB
Editor: Coro Mountana
© Indosport.com
PSIS Semarang vs Bhayangkara FC. Copyright: © Indosport.com
PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola bergengsi, Kratingdaeng Piala Indonesia tinggal menyisakan satu pertandingan lagi untuk babak 16 besar. Laga itu adalah duel PSIS Semarang vs Bhayangkara FC yang merupakan leg kedua di Magelang.

Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Jakarta, kedua tim bermain imbang 1-1. Hasil seri itu membuat di leg kedua kali ini peluang PSIS Semarang dan Bhayangkara untuk lolos tetap sama.

Sekadar informasi, sudah ada 7 tim yang lolos ke babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia yaitu Madura United, Persib Bandung, Persija Jakarta, Borneo FC, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Bali United. Satu slot lagi akan menjadi rebutan antara PSIS Semarang dengan Bhayangkara FC.

Sosok yang akan sangat menentukan kelolosan kedua tim tentu berasal dari pelatih masing-masing tim yaitu Jafri Sastra (PSIS Semarang) dengan Angel Alfredo Vera (Bhayangkara FC). Selain adu strategi, kedua pelatih itu akan duel pengalaman yang selama ini mereka dapatkan di lapangan.

Menjadi menarik untuk melihat duel dua pelatih itu berdasarkan pengalamannya selama ini. Untuk itu, INDOSPORT mencoba untuk mengulasnya hanya untuk anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%