Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Kratingdaeng Piala Indonesia Hari Ini: Laga Pamungkas 16 Besar

Minggu, 24 Februari 2019 07:19 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia. Copyright: © Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia leg kedua telah memasuki pertandingan terakhir, dengan duel PSIS vs Bhayangkara FC sebagai penutupnya, yang akan digelar pada Minggu (24/02/19) sore WIB.

Di leg pertama lalu yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan lalu, kedua tim bermain sama kuat yakni 1-1. Hal tersebut membuat laga nanti diprediksi akan berlangsung sengit.

Meski akan mendapat keuntungan karena bermain di kandang sendiri dan didukung ribuan suporternya, PSIS tak mematok hasil maksimal. Karenanya, mereka akan memainkan pemain muda untuk menambah jam tersebang.

"Dari awal saya lihat jadwal Piala Indonesia ini tidak bagus. Di mana-mana, kalau kompetisi habis, piala tetek bengek juga habis. Nah menurut teman-teman, mengganggu tidak itu untuk persiapan Liga 1?” tanya Jafri beberapa waktu lalu.

Sementara itu dikubu Bhayangkara, tim tamu nampaknya tetap akan menurunkan kekuatan terbaiknya demi mengincar kemenangan agar lolos ke babak perempatfinal.

Kedua tim akan memperebutkan satu tiket tersisa untuk melaju ke babak perempatfinal. Sebelumnya, sudah ada tujuh tim yang terlebih dahulu lolos, yakni Persija, PSM Makassar, Bali United, Persebaya, Persib, Madura United, dan Borneo FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%