Liga Indonesia

Ikut Ngecat Bareng, Pemain Muda Arema FC Berjanji Berikan Prestasi Terbaik untuk Aremania

Minggu, 24 Februari 2019 15:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Jayus Hariono, pemain muda Arema FC Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Jayus Hariono, pemain muda Arema FC

INDOSPORT.COM - Stadion Kanjuruhan segera memiliki tampilan baru pasca pengecatan tribun yang digelar Arema FC. Tak hanya pihak di sekitar klub, acara bertajuk Ngecat bareng itu juga diikuti oleh sejumlah perwakilan pemerintah, Aremania dan masyarakat umum.

Milomir Seslija beserta beberapa pemain mudanya pun turut berpartisipasi dalam acara itu. Beberapa dari mereka bahkan rela kulitnya tersengat terik matahari yang sangat cerah, dengan ikut mengecat sudut tribun melalui kuas berlumuran cat.

"Senang sekali bisa ikut ngecat bareng ini. Semua elemen dari pegawai, anak sekolah, sampai anggota TNI dan polisi juga ikut," ungkap Jayus Hariono saat ditanyai INDOSPORT sembari menuangkan cat pada tembok tribun stadion.

Antusias yang tinggi dari Aremania dan warga Malang pun membuatnya semakin termotivasi untuk memberikan hal yang membanggakan. Melalui Arema FC, Jayus berjanji untuk mempersembahkan prestasi terbaik yang bisa dicapainya kepada Aremania.

Apalagi, baru-baru ini Aremania dibuat kecewa atas tersingkirnya tim Singo Edan dari Piala Indonesia. Target juara pun melayang, setelah kalah agregat gol away dibanding Persib Bandung di babak 16 besar.

"Kalau bisa ya memberi prestasi yang membuat mereka bangga. Apalagi, (tampilan) stadion yang baru ini akan memberi motivasi semua pemain di lapangan," sambung pemain muda asli kelahiran Malang tersebut.

Rasa bangganya itu tak lepas dari masa kecilnya yang juga seorang Aremania. Ia pun merasa terharu dengan kepedulian warga Malang yang ikut mengecat tribun sebagai bentuk rasa memiliki kepada klub Arema dan Stadion Kanjuruhan.

"Karena Arema memang klub yang dimiliki semua warga Malang," pungkas dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT