Liga Indonesia

Perjuangan Milomir Seslija dan Arema Demi Stadion Kanjuruhan

Minggu, 24 Februari 2019 14:39 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/Indosport.com
Milomir Seslija saat ikut mengecat Stadion Kanjuruhan. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Milomir Seslija saat ikut mengecat Stadion Kanjuruhan.

INDOSPORT.COM - Acara ngecat bareng Stadion Kanjuruhan tampak sangat meriah. Meski terik matahari pada Minggu (24/02/19) pagi lumayan menyengat, namun tak menyurutkan antusiasme yang tinggi dari ratusan warga yang berpartisipasi.

Salah satu pihak yang ikut datang adalah perwakilan tim Arema FC. Manajemen tim Singo Edan datang membawa staf kepelatihan yang dipimpin Milomir Seslija, beserta sejumlah pemainnya seperti Jayus Hariono, Rivaldi Bawuoh, Ridwan Tawainela, hingga Muhamad Rafli.

"Saya sangat senang sekali dengan acara seperti ini. Bagaimana pun, ini adalah bentuk respek yang besar kepada Arema," ucap Milomir Seslija kepada sejumlah jurnalis berita sport di Malang.

"Kalau di negara saya, pengecatan tribun selalu diborong oleh perusahaan cat. Luar biasa, saya baru ikut kegiatan mengecat stadion melibatkan banyak orang seperti ini," sambung arsitek tim sepak bola asal Bosnia tersebut.

Tak hanya datang dan menyaksikan acara, Head Coach Arema FC itu bahkan rela berpanas-panasan ria untuk ikut mengecat tribun.

Memasang kuasnyang dicelup cat warna biru, Milo tak henti-hentinya menebarkan senyum sembari mengernyitkan dahi tanda dirinya kepanasan.

Kehadirannya di tengah-tengah warga Malang pun menjadi daya tarik besar. Milo dengan sabar melayani setiap permintaan foto bersama dari Aremania, anak sekolah hingga ibu-ibu yang ikut berpartisipasi pada acara Ngecat Bareng itu.

"Kebersamaan ini seharusnya menjadi motivasi kami untuk terus memberikan prestasi kepada warga Malang," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM