Bursa Transfer

Isu Tinggalkan Barcelona demi Inter Milan, Ini Komentar Rakitic

Minggu, 24 Februari 2019 16:05 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, kabarnya tengah didekati oleh Inter Milan. Namun, sang pemain enggan menanggapi rumor tersebut karena masih ingin fokus bersama Blaugrana.

Sejak tampil impresif dan berhasil membawa Kroasia ke partai final Piala Dunia 2018, banyak klub yang kemudian tertarik untuk memboyong Ivan Rakitic dari Barcelona. Beberapa klub di antaranya adalah klub-klub dari Liga Inggris dan Inter Milan.

Namun, Rakitic mengaku tak tertarik untuk meninggalkan Camp Nou untuk saat ini. Ia justru ingin menyelesaikan kontraknya bersama Barcelona yang tinggal tiga tahun lagi itu.

“Saya masih mempunyai tiga tahun kontrak (bersama Barcelona) dan saya ingin tetap bermain di sini,” ujar Rakitic usai laga Sevilla vs Barcelona, dikutip dari Sportsmole.

“Saya merasa tersanjung diminati beberapa klub besar, namun (saat ini) saya ingin fokus untuk Barcelona,” ucap eks pemain Sevilla itu.

Rakitic sempat diisukan mempunyai masalah dengan manajemen Blaugrana karena meminta kenaikan gaji. Masa depan gelandang berusia 30 tahun itu pun terancam saat Barcelona resmi mendatangkan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam musim depan.

Nyatanya, hal tersebut tak mempengaruhi permainan Rakitic. Sepanjang musim ini, ia telah mencatatkan 24 pertandingan dan telah menyumbang dua gol bagi Barcelona.

Rakitic juga bermain apik saat Barcelona mengalahkan Sevilla dengan skor 4-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (24/2/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT