Bola Internasional

Pernah Dicukur 0-6 oleh Manchester City, Ross Barkley: Tidak Perlu Malu!

Minggu, 24 Februari 2019 19:41 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Ross Barkley, gelandang serang Chelsea. Copyright: © Getty Images
Ross Barkley, gelandang serang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Chelsea, Ross Barkley, dalam semangat yang tinggi menyambut pertandingan melawan Manchester City pada partai final Carabao Cup, Minggu (24/02/19).

Chelsea dan Manchester City sebelumnya sudah saling berhadapan pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/02/19). Ketika itu, The Citizens unggul enam gol tanpa balas.

Kemenangan besar Sergio Aguero cs beberapa waktu lalu itu diprediksi akan membuat para pemain mental para pemain Chelsea menjadi ciut.

Namun, Ross Barkley mengaku sama sekali tidak gentar harus bersua Manchester City lagi. Ia menghimbau rekan-rekannya untuk fokus memenangkan trofi.

"Saya tidak berpikir dalam pikiran kita, kita harus memikirkan rasa malu. Kita harus berpikir tentang memenangkan trofi," kata Barkley, dikutip dari kanal berita olahraga Sportmole.

"Kita harus berpikir tentang mencapai kesuksesan. Berpikir tentang hal-hal yang baik, daripada memikirkan apa yang bisa terjadi," imbuhnya.

Lebih lanjut, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, telah melakukan banyak evaluasi terhadap para pemain, termasuk mental. Ross Barkley pun menegaskan kekalahan sebelunya tidak akan terulang lagi.

"Sarri telah mempertanyakan mentalitas pemainnya berulang kali musim ini dan memastikan tidak ada pengulangan dari bencana Etihad "dimulai di pikiran," tutup gelandang 25 tahun itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT