Liga Indonesia

Persija Datangkan Bek Ligue 1 Prancis, Ini Tanggapan Ismed Sofyan

Minggu, 24 Februari 2019 22:10 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport
steven paulle Copyright: © Indosport
steven paulle

INDOSPORT.COM - Steven Paulle, mantan bek dari PSM Makassar akhirnya memutuskan untuk memilih Persija Jakarta sebagai tim yang akan dibela di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Selain Steven Paulle, Persija Jakarta juga mendatangkan pemain asing lainnya, Silvio Escobar dari Perseru Serui untuk memperkuat lini pertahanan.

Hal ini ternyata disambut baik oleh sang Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Ismed merasa sosok Steven Paulle memang sedang dibutuhkan oleh klub nya.

"Ini positif ya, Persija sekarang di AFC memang butuh pemain belakang, karena stoknya yang sedikit," ujar Ismed kepada INDOSPORT, Sabtu (24/02/19).

"Dengan tidak adanya Neguete, dan sekarang ada Paulle aku pikir ini bisa menambah kuat lini pertahanan kita (Persija)," imbuh Ismed.

Meski baru sampai hari ini, dan harus langsung bertanding besok (25/02/19) melawan Becamex Binh Duong, klub asal Vietnam, Ismed percaya  Paulle bisa.

"Aku pikir dia profesional, sebelum mulai kompetisi pasti dia sudah mempersiapkan diri walaupun belum seratus persen, tapi dia pasti bisa beradaptasi dengan kami di Persija," jelas Ismed.

Ismed menambahkan, Ia yakin bahwa Paulle akan memberikan pengaruh besar terhadap tim. Terlebih, lini pertahanan Persija akan jadi lebih bervariasi.

"Karena di akhir bulan Februari ini kami banyak pertandingan, selain AFC juga ada Piala Presiden, jadi aku pikir rotasi pemain sangat perlu," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT