Liga Indonesia

Statistik Mencengangkan Bali United di Piala Indonesia 2018/19

Minggu, 24 Februari 2019 11:37 WIB
Editor: Juni Adi
© Bali United
Aksi selebrasi pemain Bali United melawan Persela Copyright: © Bali United
Aksi selebrasi pemain Bali United melawan Persela

INDOSPORT.COM - Turnamen sepak bola Indonesia, Piala Indonesia musim ini tidak terasa akan segera mengakhiri babak 16 besar, setelah hanya tingga menyisakan satu pertandingan lagi antara PSIS vs Bhayangkara FC, yang akan digelar Minggu (24/02/19).

Sebanyak tujuh tim pun sudah memastikan diri lolos ke babak perempatfinal atau 8 besar. Dari tim-tim yang lolos itu, satu klub mencatatkan sebuah rekor mencengangkan yakni Bali United.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sejauh ini belum merasakan kebobolan, sejak pertama kali bertanding melawan PS West Sumbawa di babak 128 besar.

Catatan tersebut membuat pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco bangga karena anak asuhnya mampu bermain sesuai taktik yang diinginkannya, dimana semua pemain harus mampu menjaga fokus pertahanan.

"Dalam sistem saya, pertahanan menjadi hal yang sangat penting. Tugas bertahan bukan hanya dimiliki empat pemain belakang dan kiper," kata pria yang karib disapa Teco itu di laman resmi klub.

"Ketika kami kehilangan bola, semua pemain, termasuk yang ada di depan harus bekerja keras merebut bola untuk membantu pertahanan. Saya rasa hal itu sangat bagus untuk kami karena para pemain mampu menerapkan dengan baik," tambahnya.

Yang terbaru, Bali United baru saja mengalahkan Persela Lamongan di babak 16 besar lalu, juga dengan catatan clean sheets. Bali United menang 1-0 di leg pertama, dan 2-0 di leg kedua.

Berikut Hasil Pertandingan Bali United di Piala Indonesia Sejauh Ini:

PS West Sumbawa 0-4 Bali united
Persekabpas 0-2 Bali United
Blitar United 0-3 Bali United
Bali United 4-0 Blitar United
Persela 0-1 Bali United
Bali United 2-0 Persela

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%