Liga Indonesia

Daftar Top Skor Sementara Kratingdaeng Piala Indonesia: Amido Balde Masih di Puncak

Minggu, 24 Februari 2019 20:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia. Copyright: © Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Gelaran babak 16 besar kompetisi sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia kembali bergulir, dan pada pertandingan sore ini terdapat laga leg kedua yang baru saja usai digelar serta memberikan perubahan di daftar top skor sementara.

Salah satu pertandingan yang dimainkan pada sore ini, Minggu (24/02/19) adalah partai sengit antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, dan berhasil dimenangkan oleh tim tamu Bhayangkara FC.

Tampil di stadion Moch Soebroto Magelang, PSIS Semarang yang tampil dengan dukungan penuh para suporternya tak bisa menahan kedigdayaan sang mantan juara Liga 1 musim 2017 lalu.

Sempat unggul lebih dulu melalui aksi Hadi Nur Yulianto pada menit ke-7, namun Bhayangkara yang tampil begitu superior mampu menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir.

Bahkan pada babak kedua, anak asuh Angel Alfredo Vera tersebut sukses mencetak empat gol dan membuat Bhayangkara FC dengan skor 1-5. Kemenangan tersebut pun mampu membuat Bhayangkara FC lolos ke babak perempat final.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%