Liga Spanyol

Torehkan Hattrick, Messi Pede Bungkam Real Madrid di Dua Sisa El Clasico

Minggu, 24 Februari 2019 11:59 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Lionel Messi, megabintang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi, megabintang Barcelona.

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, yakin timnya dapat menuai sukses kala bertemu Real Madrid di dua laga El Classico terakhir di musim ini. La Pulga nampak tengah dipenuhi rasa percaya diri usai menyarangkan hat-trick ke gawang Sevilla pada laga Sabtu (23/02/19) malam lalu.  

Messi kembali menjadi bintang lapangan usai menyumbang tiga gol beserta satu assist yang memastikan kemenangan telak Barcelona 4-2 atas Sevilla.

Selepas laga sepak bola, bintang Argentina tersebut mengungkapkan keyakinan yang besar untuk kembali juara atas rivalnya tersebut kendati pertandingan akan digelar di Santiago Bernabeu. 

''Kami hanya beberapa langkah lagi menjuarai Copa del Rey. Ini akan sulit karena ini (diadakan) di (markas) Madrid, tapi kami harus menang. Kami yakni bisa menang di Madrid,'' ujar Messi, seperti dikutip dari laman berita olahraga Bleacher Report.

Barcelona dijadwalkan bertandang ke markas Madrid sebanyak dua kali dalam sepekan pada Maret mendatang, yakni pada semi-final Copa del Rey  2018/19 dan laga lanjutan La Liga 2018/19.  

Blaugrana sendiri telah menghimpun rekor El Clasico yang memuaskan sepanjang musim ini dengan hasil sekali imbang dan sekali menang telak. 

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM