Bola Internasional

3 Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Wajib Dimainkan Indra Sjafri di Final Piala AFF U-22

Senin, 25 Februari 2019 12:23 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-22 Copyright: © PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-22

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, siap menurunkan komposisi tim terbaik saat pertandingan final turnamen Piala AFF U-22 2019 melawan Thailand, Selasa (26/02/19).

Kapten Timnas Indonesia U-22, Andy Setyo, bahkan sudah berangsur pulih dan kembali berlatih bersama tim usai mengalami cedera punggung.

Timnas Indonesia U-22 lolos ke partai puncak usai menang 1-0 atas Vietnam pada babak semifinal, Minggu (24/2/19). Gol tunggal kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Luthfi Kamal Baharsyah melalui tendangan bebas.

Sejak laga kedua melawan Malaysia, Indra telah memiliki skuat andalan. Marinus Wanewar ditempatkan sebagai ujung tombak ditopang kecepatan Osvaldo Haay dan Witan Sulaiman.

Di lini tengah, Gian Zola bertugas sebagai pembagi bola, sementara Luthfi Kamal berperan sebagai jangkar. Begitu juga di lini pertahanan, Indra telah menetapkan pos-pos penting kepada pemain yang ia percayai.

Namun demikian, Indra setidaknya wajib memainkan tiga pemain ini pada pertandingan final Piala AFF U-22 2019 untuk memastikan kemenangan Garuda Muda. Berikut portal berita INDOSPORT mengulasnya untuk Anda.

1.4K