Liga Indonesia

Dianggap Percuma oleh Presiden Persija, Marko Simic Tak Akan Dipertahankan?

Senin, 25 Februari 2019 18:49 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic di laga melawan Persela Lamongan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic di laga melawan Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM – Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic tengah tertimpa kasus hukum di Australia. Itu terjadi ketika pemain asal Korasia tersebut diduga melakukan pelecahan kepada seorang wanita.

Hingga saat ini, Marko Simic pun masih belum bisa memperkuat Persija Jakarta. Bahkan nama Marko Simic tidak lagi didaftarkan dalam ajang Piala AFC 2019 ini.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus pun mengatakan, sangat percuma mempertahankan Marko Simic, jika sang striker tak bisa dimainkan. Oleh karena itu manajemen Persija mulai mencari sosok pengganti Simic di lini serang.

Ferry sendiri mengatakan belum mengetahui apakah Marko Simic bisa didaftarkan Persija saat turnamen Piala AFC 2019 sudah bergulir.

“Saya belum lihat regulasinya. Yang pasti pilihannya agak dilematis. Pertama, kita harus cari pengganti yang betul-betul bisa kita mainkan. Sehingga kalau lewat fase grup ini masih ada ruang untuk Simic dimasukkan sebagai pemain pengganti, itu akan kita lakukan,” ujarnya.

“Sementara kalau memang betul kasus hukum Simic, katakan skenario terburuk yaitu sampai setelah bulan April, maka kita akan kesukitan dan sia-sia juga mempertahankan dia kalau gak bisa digunakan,” ujarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%