Liga Inggris

Imbang Lawan Manchester United, Ini Komentar Bintang Liverpool

Senin, 25 Februari 2019 16:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Andrew Robertson pasca memberikan assist kepada Firmino Copyright: © INDOSPORT
Andrew Robertson pasca memberikan assist kepada Firmino

INDOSPORT.COM - Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson mengatakan hasil imbang melawan Manchester United, Minggu (24/2/19) di Old Trafford bukan hasil buruk.

Laga antara Manchester United vs Liverpool berakhir dengan skor 0-0. Andrew Robertson menilai bahwa rentetan cedera di babak pertama memengaruhi timnya untuk menemukan ritme permainan.

Meski begitu, pemain internasional Skotlandia ini bisa mengambil hal positif saat The Reds bertandang ke Old Trafford.

Robertson menegaskan bahwa hasil imbang di markas The Red Devils ini bukan hasil buruk, meski Liverpool sejatinya mengincar kemenangan.

"Kami datang untuk menang. Saya pikir kami memulai dengan sangat baik, tapi kami tidak menciptakan peluang. Satu poin di Old Trafford bukanlah hasil yang buruk," kata Robertson dikutip dari situs resmi Liverpool.

Mantan pemain Hull City ini kemudian mengungkapkan bahwa pertandingan ini memang mengecewakan karena sedikitnya peluang dan banyak umpan yang ceroboh.

"Babak kedua berjalan mengecewakan bagi kedua tim, karena tidak banyak peluang yang terjadi dan banyak umpan yang ceroboh," kata Robertson.

Meski begitu, Robertson bersyukur atas hasil imbang ini Liverpool bisa menggeser Manchester CIty dari pemuncak klasemen sementara Premier League.

Sementara itu, hasil imbang ini membuat Manchester United harus terlempar dari empat besar Premier League digeser oleh Arsenal.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM