Liga Indonesia

Jelang Final Piala AFF U-22 2019, Indra Sjafri Beberkan Kondisi Terakhir Andy Setyo

Senin, 25 Februari 2019 11:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Andy Setyo Nugroho, bek Timnas Indonesia U-22. Copyright: © INDOSPORT
Andy Setyo Nugroho, bek Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Thailand U-22 dalam pertandingan final Piala AFF u-22 2019. Rencananya, laga ini akan digelar pada hari Selasa, 26 Februari 2019 besok di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja.

Keberhasilan Skuat Garuda Muda ke final ini berkat kerja sama yang apik dan semangat pantang menyerah yang terlihat dalam laga semifinal melawan Vietnam pada hari Minggu, 24 Februari 2019 kemarin.

Sebelum pertandingan final besok, tim besutan Indra Sjafri sudah menggelar latihan guna persiapan melakoni laga tersebut. Sang juru taktik juga membeberkan kondisi terakhir dari salah satu pemainnya, Andy Setyo.

“Pertama tentu karena kita hanya ada interval satu hari, kita harus memastikan anak-anak bisa recovery, Alhamdulillah semua pemain siap, kecuali Andy,” papar Indra Sjafri kepada awak media Indonesia di Kamboja, termasuk INDOSPORT.

“Tapi dia masih 80 persen, saya gak mau ambil resiko karena ada event yang lebih tinggi juga yakni AFC,” tambah mantan pelatih Bali United tersebut.

Ya, Andy Setyo mengalami cedera saat melawan Malaysia di babak grup pada tanggal 20 Februari 2019 lalu. Pemain milik Tira Persikabo ini bahkan tidak bermain saat melawan Vietnam di babak semifinal kemarin.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM