Liga Indonesia

Marinus Dituduh Mencuri Umur, Indra Sjafri: Itu Hanya Bunga-bunga Mereka Saja

Senin, 25 Februari 2019 11:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-22. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia u-22, Indra Sjafri tak ambil pusing dengan tudingan media Vietnam terkait Marinus Wanewar. Bagi Indra itu semua hanya bunga-bunga kekalahan tim Vietnam.

Jelang laga final Piala AFF U-22 2019 Timnas Indonesia U-22 kembali diterpa kabar kurang sedap. Kali ini bomber Timnas Indonesia Marinus Wanewar diduga melakukan pencurian umur.

Kabar ini dihembuskan oleh salah satu media Vietnam. Di mana dalam kabar tersebut, Marinus diduga bermain tidak pada level usianya.

Disinggung hal ini, Indra Sjafri selaku pelatih Timnas Indonesia U-22 tidak ambil pusing. Dia tidak mau masalah ini menjadi kendala Timnas Indonesia jelang laga final. 

© Twitter.com/AFFPresse
Marinus Wanewar menggiring bola. Copyright: Twitter.com/AFFPresseMarinus Wanewar menggiring bola.

"Mereka tahu dari apa? semua pemain yang bermain di turnamen ini pasti ada regulasi. Seperti passport dan lainnya pasti diperiksa dan mereka tahu," ucap Indra saat ditemui awak media olahraga termasuk INDOSPORT di Kamboja.

"Saya pikir itu hanya bunga-bunga karena kemarin mereka kalah. Biarkan saja itu menjadi Pekerjaan Rumah mereka dan tidak perlu saya pikirkan," kelak Indra.

Namun meski tak ambil pusing, pelatih asal Sumatera Barat ini menilai semua kontestan mencari salah dari sisi Marinus. Sebab bukan kali ini saja Marinus diberitkan negatif.

"Kemarin Marinus gak mau salaman jadi masalah. Lalu sekarang Marinus mencuri umur, mengapa kok Marinus terus," tutup Indra.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

2.1K