Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2019, Persija Jakarta Resmikan Fasilitas Baru

Senin, 25 Februari 2019 20:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Peresmian kantor baru Persija Jakarta oleh manajemen diwakili Ferry Paulus (presiden klub) dan Kokoh Alfiat (direktur umum). Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Peresmian kantor baru Persija Jakarta oleh manajemen diwakili Ferry Paulus (presiden klub) dan Kokoh Alfiat (direktur umum).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta baru saja meresmikan satu fasilitas baru menjelang bergulirnya Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 yakni sebuah kantor baru di kawasan Rasuna Office Park, Setia Budi Jakarta Selatan.

Oleh sebab itu, manajemen klub sepak bola berjuluk Macan Kemayoran bersama para pemain bersama-sama melakukan syukuran pada Senin (25/02/19).

Presiden Persija, Ferry Paulus mengatakan tidak ada yang spesial dari keberadaan kantor baru tersebut. Namun, ia berharap dengan adanya fasilitas baru tersebut bisa meningkatan kinerja manajemen yang berujung pada prestasi klub.

"Sebenarnya gak ada yang spesial. Hanya memang pertama kita ingin punya kantor yang ada di lingkungan office. Sebelumnya agak jauh (di Duren Tiga, Jakarta Selatan)," tuturnya pada awak media berita sport.

© Petrus Manus DaYerimon/Indosport.com
Peresmian kantor baru Persija Jakarta oleh manajemen diwakili Ferry Paulus (presiden klub) dan Kokoh Alfiat (direktur umum). Copyright: Petrus Manus DaYerimon/Indosport.comPeresmian kantor baru Persija Jakarta oleh manajemen diwakili Ferry Paulus (presiden klub) dan Kokoh Alfiat (direktur umum).

Kantor baru tersebut masih bersatus sewa dan nantinya akan digunakan sebagai kantor harian Persija. Ferry menjelaskan pihaknya perlahan membangun Persija untuk menjadi klub sepak bola modern.

"Sewa pastinya karena gedung ini dimiliki satu tenant. Yang pasti dalam planning bisnis manajemen itu lima tahun ke depan itu ada beberapa project yang dicanangkan manajemen terkait semua fasilitas yang akan kita miliki," jelasnya.

Peresmian kantor baru Persija dilakukan dengan simbolis pemotongan tumpeng. Para direksi klub, karyawan, pemain dari tim junior dan legenda Persija turut memeriahkan acara ini.

"Kantor baru ini bentuk supprt kita kepada tim agar bisa memberikan yang terbaik sehingga tim bisa fokus berlatih dan bertanding serta memberikan dampak prestasi yang baik," pungkas direktur utama Persija, Kokoh Alfiat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%