Liga Indonesia

Persija Jakarta Bakal Dapat Bus Baru untuk Liga 1 2019?

Senin, 25 Februari 2019 18:48 WIB
Editor: Coro Mountana
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus

INDOSPORT.COM – Dalam rangka menyambut Liga 1 2019, klub sepak bola Persija Jakarta tengah mempersiapkan timnya dengan baik. Tak hanya soal teknis, hal-hal yang bersifat non teknis seperti pengadaan bus dan gedung baru juga masuk dalam persiapan Persija Jakarta di Liga 1 2019.

Adanya fasilitas seperti gedung dan bus merupakan hal yang dapat membuat para pemain Persija Jakarta bersemangat. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus pun menjawab keinginan Jakmania agar Persija Jakarta mendapatkan bus dan gedung baru.

“Sewa pastinya karena gedung ini dimiliki satu tenant. Yang pasti dalam planning bisnis manajemen itu lima tahun ke depan itu ada beberapa project yang dicanangkan manajemen terkait semua fasilitas yang akan kita miliki,” jawab Ferry kepada sejumlah awak media olahraga perihal gedung baru Persija Jakarta.

Lebih lanjut Ferry mengklaim Persija Jakarta tidak ingin sewa gedung lama-lama karena ingin pindah ke kantor sendiri nantinya. Rencananya Persija Jakarta hanya ingin sewa gedung untuk satu tahun saja.

Kepastian untuk menyewa gedung dengan durasi satu tahun karena ingin punya kantor sendiri tentu telah menjawab kerisauan Jakmania akan tim kesayangannya berkantor. Lantas bagaimana nasibnya bus baru?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%