Liga Inggris

John Terry Sebut 3 Pemain Ini yang Tak Boleh Dijual Chelsea

Senin, 25 Februari 2019 14:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Willian dan Eden Hazard sedang merayakan gol untuk Chelsea. Copyright: © Getty Images
Willian dan Eden Hazard sedang merayakan gol untuk Chelsea.

INDOSPORT.COM – Mantan bek Inggris, John Terry, mengatakan bahwa Chelsea tidak boleh melepaskan Eden Hazard, Willian dan Pedro pada musim panas nanti. Ketiga pemain ini membawa pengaruh besar bagi kesuksesan The Blues di masa yang akan datang.

Kekalahan Chelsea dari Manchester City melalui adu penalti 3-4 di final Piala Liga Inggris pada hari Minggu (24/02/19) membuktikan bahwa kubu Maurizio Sarri belumlah mencapai kesuksesan yang mereka inginkan.

John Terry yang menjadi legenda di Stamford Bridge merasa bahwa mantan klubnya masih bisa membangun kembali apa yang mereka cita-citakan di masa depan, namun mereka harus mempertahankan tiga pemain kunci dalam jangka waktu lama.

“Telah ada pergeseran selama beberapa tahun terakhir dan mereka membutuhkan sedikit waktu (untuk berbenah),” kata Terry kepada Sky Sports.

“Jika kami mempertahankan pemain seperti Hazard, Willian, dan Pedro di tim, maka kami berpeluang bergerak ke depan dan membangun kekuatan berdasarkan pemain-pemain ini.”

Di antara ketiga pemain itu, Terry kemudian meramalkan bagaimana masa depan Hazard di raksasa London Barat tersebut, di tengan spekulasi kepindahannya ke Real Madrid belakangan ini.

Bisa dibilang, pemain internasional Belgia itu merupakan aset paling berharga The Blues, namun Terry menegaskan bahwa Hazard hanya ingin bertahan di ibu kota.

“Dia mencintai London, dia mencintai klub sepak bola (Chelsea) dan dia ingin tinggal,” lanjut Terri. “Dia juga ingin memenangkan trofi. Bisakah dia melakukannya di Chelsea? Ya dia bisa.”

“Keluarganya menyukai London. Dia tentunya ingin menjadi pemain Chelsea. Setiap pemain ingin melihat kepastian nasib manajer dan pemain yang Anda bawa.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%