Liga Indonesia

Lawan Persijap Jepara Jadi Persiapan Terakhir Persipura Jelang Piala Presiden

Senin, 25 Februari 2019 14:47 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Persipura
Pemain Persipura Jayapura mengontrol bola dari pemain Persidago Copyright: © Persipura
Pemain Persipura Jayapura mengontrol bola dari pemain Persidago

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura bakal bertolak ke Jawa Tengah pada 28 Februari 2019 mendatang guna menghadapi turnamen sepak bola pramusim, Piala Presiden yang akan digelar di Magelang awal Maret nanti.

Sebelum mengikuti turnamen tersebut, Boaz Solossa dan kolega akan menggelar uji coba terakhir menghadapi klub sepak bola Persijap Jepara pada 3 Maret mendatang.

Pelatih Persipura, Luciano Leandro mengungkapkan jika anak asuhnya akan memantapkan taktik yang didapat sewaktu latihan selama beberapa minggu pada laga tersebut.

"Ini akan menjadi persiapan terakhir kita sebelum Piala Presiden, para pemain juga sudah mulai paham dengan taktik yang akan kita mainkan," ungkap Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Senin (25/02/19).

Pelatih asal Brasil ini juga tidak mempermasalahkan hasil laga ujicoba, namun ia berharap para pemain tetap fokus dan konsentrasi juga bekerja keras 100 persen untuk bisa mendapatkan hasil positif di turnamen Piala Presiden.

"Kita akan coba semua kemampuan pemain sebelum mereka benar-benar bertanding. Dan kita cuma minta pemain hanya fokus dan konsentrasi saja di turnamen sebenarnya," ujarnya.

Leandro menambahkan jika timnya akan menjadikan laga ujicoba kontra Persijap sebagai bahan evaluasi untuk membenahi kekurangan yang masih terlihat jelang Piala Presiden nantinya. 

Terus ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT
 

229