Legenda Futsal Indonesia Ini Mengaku sebagai Fans Manchester United

Senin, 25 Februari 2019 03:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Vennard Hutabarat (Mantan Pemain Futsal Nasional), Gatot Widhiyanto (Businus Director Children Media Kompas Gramedia), Michael Hartono (Marketing Communication Director McDonals, Doni Zola (Ketua Futsal Comittee Mcdonals Junior Futsal) pada acara konferen Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Vennard Hutabarat (Mantan Pemain Futsal Nasional), Gatot Widhiyanto (Businus Director Children Media Kompas Gramedia), Michael Hartono (Marketing Communication Director McDonals, Doni Zola (Ketua Futsal Comittee Mcdonals Junior Futsal) pada acara konferen

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Timnas futsal Indonesia, Vennard Hutabarat mengaku bahwa dirinya adalah seorang fans dari salah satu klub Liga Inggris, yaitu Manchester United.

Dia bahkan mengatakan sudah menjadi fans dari klub yang berjuluk  setan merah ini sejak era Eric Cantona pada tahun 90an.

“Kalau saya sih emang sudah dari dulu jadi fans Manchester United, dari zamannya Eric Cantona sama David Beckham juga,” ungkap Vennard Hutabarat saat ditemui INDOSPORT di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu (24/02/19).

Selain itu, mantan personil Persija Jakarta itu juga memprediksi bahwa anak asuh Solskjaer itu akan mengakhiri musim 2019 di posisi ke tiga klasemen Liga Primer Inggris.

“Saya prediksi masuk tiga besar, supaya bisa main di Liga Champions lagi musim depan,” tambahnya.

Saat ini Manchester United sendiri terpaku diposisi ke lima klasemen Liga Inggris sementara, terpaut delapan poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga.

Penulis: Risto Risanto

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT