Liga Inggris

Daftar Pemain Bintang yang Berpeluang Absen di Laga Manchester United vs Liverpool

Minggu, 24 Februari 2019 16:02 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Naby Keita dan Marcus Rashford. Copyright: © Getty Images
Naby Keita dan Marcus Rashford.

INDOSPORT.COM - Liverpool mempunyai kesempatan untuk merebut kembali singgahsana puncak klasemen Liga Primer Inggris, menggeser Manchester City pada akhir pekan ini.

The Reds akan melakoni laga tandang ke markas Manchester United di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Primer Inggris, pada Minggu (24/02/19) malam WIB.

Kemenangan jadi hal wajib tim besutan Jurgen Klopp itu, untuk membuat City kembali ke posisi kedua. Saat ini, kedua tim mengoleksi poin sama yakni 65. Hanya saja City unggul selisih gol.

Namun ambisi tersebut nampaknya tidak akan mudah. Sebab, jika merujuk dari rekor sembilan pertemuan terakhir kedua tim di Old Trafford, Liverpool baru meraih satu kali kemenangan, tujuh diantaranya takluk dan satu imbang.

Di sisi lain, tuan rumah Manchester United tengah dalam kepercayaan diri tinggi, karena sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer mereka belum pernah terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di liga (M8, S1).

Sama-sama dalam performa bagus, duel syarat sejarah dan gengsi ini diprediksi akan berlangsung sengit. Namun sayang, ada sejumlah pemain bintang yang diragukan tampil dari kedua tim. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya:

Pemain Manchester United yang Absen:
Antonio Valencia - Cedera
Matteo Darmian - Cedera
Marcos Rojo - Tidak Fit
Jesse Lingard - Diragukan Tampil
Anthony Martial - Diragukan Tampil

Pemain Liverpool yang Absen:
Joe Gomez - Cedera
Alex-Oxlade Chamberlain - Peyembuhan Cedera
Dejan Lovren - Diragukan Tampil