Liga Inggris

5 Ukiran Fakta Jelang Duel Manchester United vs Liverpool

Minggu, 24 Februari 2019 13:23 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Man United VS Liverpool Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Man United VS Liverpool

INDOSPORT.COM - Duel panas penuh rivalitas akan tersaji di laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-27 antara Manchester United vs Liverpool, pada Minggu (24/02/19) malam WIB.

Pada pertemuan pertama musim ini, Manchester United harus menelan pil pahit karena takluk dengan skor telak 3-1 di Anfield Stadium pada Desember 2018 lalu.

Kekalahan itu juga sekaligus jadi bencana bagi karier Jose Mourinho di Old Trafford, karena beberapa hari setelah pertandingan Mou dipecat, dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Bersama Solskjaer, United dibawanya tampil perkasa dan kembali ke jalur kemenangan, dengan torehan 11 kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali alami kekalahan.

Selain itu, United juga telah mencetak 30 gol dan baru kebobolan sembilan gol. Sebuah rekor yang cukup membanggakan bagi The Red Devils musim ini.

Hal itu jelas membuat para pemain Manchester United dalam kepercayaan diri tinggi, ditambah fakta bahwa United hanya sekali kalah saat menjamu Liverpool di Old Trafford, dalam 9 laga kandang terakhir di liga (M7, S1, K1).

Lantas apa fakta-fakta lainnya dari pertemuan Manchester United vs Liverpool? Berikut INDOSPORT memnyajikannya: