Liga Indonesia

Media Asing Puji Kebijakan Persija Boyong Steven Paulle dan Silvio Escobar

Senin, 25 Februari 2019 07:01 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport
steven paulle Copyright: © Indosport
steven paulle

INDOSPORT. COM - Kebijakan Persija Jakarta yang memboyong dua pemain asing sekaligus, Steven Paulle dan Silvio Escobar, ternyata mendapat pujian dari media asing.

Ya, Persija baru-baru ini kembali melancarkan aksinya dalam pergerakan bursa transfer pemain. Persija kabarnya telah resmi memboyong dua pemain asing sekaligus, yakni Steven Paulle dan Silvio Escobar.

Persija sendiri telah mengumumkan pemboyongan Paulle dan Escobar ke akun Instagram resmi klub. Keduanya secara berbarengan diumumkan pada sebagai pemain anyar Persija pada hari Sabtu (23/02/19) kemarin.

Kebijakan pemboyongan Paulle dan Escobar ternyata mendapat sorotan media asing. Bahkan, sang media asing tak ragu memuji kebijakan Persija yang melakukan pemboyongan Paulle dan Escobar tersebut.

Media asing yang memuji adalah Fox Sports Asia. Hal itu terlihat dari unggahan Twitter mereka pada hari Minggu (25/02/19) kemarin.

Fox Sports Asia mengunggah cuitan tentang Persija yang telah resmi memboyong Paulle dan Escobar. Pujian lantas terlihat pada emoticon yang dipakai Fox Sports Asia, yakni gambar mahkota dan otot tangan.

"Penambahan kekuatan yang dilakukan oleh klub Indonesia, Persija," tulis Fox Sports Asia dalam cuitannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT