Liga Indonesia

Perkuat Timnas Indonesia, Spasojevic Buka Suara Soal Simon McMenemy

Senin, 25 Februari 2019 13:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic (tengah) berupaya melewati hadangan bek Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic (tengah) berupaya melewati hadangan bek Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris.

INDOSPORT.COM - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, turut buka suara kembali dilatih Simon McMenemy usai namanya masuk untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia di laga persahabatan.

Ilija Spasojevic berujar kalau dirinya pernah bekerja sama dengan Simon McMenemy. Bisa kembali berkolaborasi dapat membuat proses adaptasi semakin cepat.

"Saya juga cukup kenal dengan karakter coach Simon. Saya rasa hal tersebut (kerja sama) akan membuat saya lebih mudah untuk beradaptasi," kata pemain yang biasa disapa Spaso ini di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali, Minggu (24/02/19) lalu.

Di sisi lain, Spaso juga sangat bahagia bisa kembali dipercaya untuk mengenakan seragam kebanggaan Timnas Indonesia. Dia juga turut membicarakan para pemain yang dipanggil oleh Simon McMenemy.

"Semua pemain yang dipanggil kali ini memiliki kualitas yang sama baiknya. Jadi nanti tinggal kami menyatukan adaptasi antarpemain saja," pungkas Spaso.

© Media Bali United
Striker Bali United Ilija Spasojevic mengeksekusi penalti ke gawang Blitar United di Piala Indonesia 2018/2019, Jumat (01/02/19). Copyright: Media Bali UnitedStriker Bali United Ilija Spasojevic mengeksekusi penalti ke gawang Blitar United di Piala Indonesia 2018/2019, Jumat (01/02/19).

Para pemain yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia akan menjalani training center (TC) sebagai persiapan uji coba internasional (FIFA Match Day) melawan Myanmar pada 25 Maret 2019 mendatang.

Terus Ikuti Update Ilija Spasojevic dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.