Liga Indonesia

Stefano Lilipaly Bangga Diberi Kesempatan Jadi Kapten Bali United

Minggu, 24 Februari 2019 14:55 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ada yang berbeda ketika Bali United mengalahkan Persela Lamongan pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, Jumat (22/02/19) kemarin.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu, skuat Serdadu Tridatu dipimpin oleh pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly yang diberi kesempatan mengenakan ban kapten. Hal itu membuat Lilipaly merasa bangga.

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya mengenakan ban kapten tim saat pertandingan melawan Persela," kata Lilipaly di akun Instagramnya, @stefanolilipaly.

"Terima kasih atas kepercayaan tim pelatih dan juga dukungan para suporter Bali United," tambahnya.

Melingkarnya ban kapten di lengan kiri pria berdarah Belanda itu tidak lepas dari kebijakan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Tujuannya untuk memberikan kesempatan si pemain, sekaligus juga menambah haromonisasi di tim. 

"Tapi di musim ini kami ingin ada lagi pemain bisa menjadi kapten. Ini penting untuk menambah kekompakan dan harmonisasi dalam tim. Selain itu Wawan juga adalah pemain yang punya pengalaman," ujar juru taktik asal Brasil itu.

Sebelumnya, nama kiper Wawan Hendrawan sempat meraskan sebagai kapten saat Bali United melakoni laga babak 32 besar Piala Indonesia melawna Blitar United lalu.