Bola Internasional

Pesan Sang Ayah ke Gian Zola yang Sedang Bersama Timnas Indonesia U-22

Senin, 25 Februari 2019 07:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gian Zola berhasil lepas dari penjagaan ketat lawan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gian Zola berhasil lepas dari penjagaan ketat lawan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nugraha saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 dan mengikuti Piala AFF 2019. 

Selama berada di Timnas, ayah Gian Zola, Budi Nugraha selalu menjalin komunikasi dan memberikan dukungan kepada sang anak, melalui sambungan telepon. "Kalau komunikasi terus pastinya, seperti nelepon," kata Budi kepada INDOSPORT

Budi juga selalu mengingatkan anaknya, agar tidak cepat puas dengan hasil yang sudah diraih saat ini. Karena, menurutnya perjuangan sebagai pemain sepak bola profesional masih panjang. 

Selain itu, tahun ini menjadi momen bagi Zola untuk menampilkan permainan terbaiknya di Timnas, karena pada musim sebelumnya sang anak harus bersaing dengan pemain yang lebih senior.

"Kalau saya pesan pada Zola, kalau ada kesempatan inti jangan disia-siakan. Tahun kemarin banyak yang di atas Zola beda setahun, ini momenya Zola bahwa nama negara di sepak bola Asia bawa nama Persib," ungkapnya. 

"Jangan cepat puas, jaga sikap di manapun, intinya itu jangan cepat puas saja," tegas Budi mengakhiri. 

Sebagai informasi, Timnas Indonesia saat ini melaju ke babak final setelah di semifinal berhasil menaklukkan Vietnam dengan skor tipis 1-0. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-22 Lainnya Hanya di INDOSPORT