Bola Internasional

Termasuk Kepa vs Sarri, Ini 5 Pemain yang Pernah Berseteru dengan Pelatihnya

Senin, 25 Februari 2019 12:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Perseteruan antara pelatih dan pemain kembali terjadi di kancah sepak bola dunia. Kali ini, konflik tersebut datang dari pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dan kiper Kepa Arrizabalaga.

Pada akhir babak perpanjangan waktu final Carabao Cup (Piala Liga Inggris), Senin (25/2/19) dini hari WIB, Maurizio Sarri hendak menarik keluar Kepa Arrizabalaga untuk digantikan Willy Caballero.

Akan tetapi, Kepa menolak untuk keluar lapangan dan mengotot tetap bermain hingga adu penalti. Hal tersebut membuat Sarri marah besar di sisi lapangan.

Meskipun belakangan diketahui terjadi salah pengertian, Kepa turut mengaku tidak berusaha untuk melanggar atau tidak menghormati Sarri.

"Tidak ada waktu niat saya untuk melanggar, atau tidak menghormatinya. Karena saya sudah dua kali dirawat oleh petugas medis, dia pikir saya tidak bisa melanjutkan pertandingan,” ujar Kepa seperti dilansir dari media olahraga Sky Sports.

“Karena dia pikir saya tidak bisa lanjut bermain, dan pada dasarnya, saya hanya  mencoba mengatakan bahwa secara fisik saya baik-baik saja,” ujar pemain asal Spanyol itu.

Selain perang dingin antara Kepa vs Sarri, perseteruan antara pemain dan pelatih lumrah terjadi di dunia si kulit bundar. Kejadian tersebut menjadi drama tersendiri di luar lapangan hijau.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 5 pemain yang pernah berseteru dengan pelatihnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%