Liga Indonesia

Waktu Istirahat Lebih Lama dari Thailand, Ini Kata Indra Sjafri

Senin, 25 Februari 2019 13:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri tengah berbicara dengan salah satu jajarannya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri tengah berbicara dengan salah satu jajarannya.

INDOSPORT.COM - Bisa dibilang, Timnas Indonesia U-22 mempunyai waktu istirahat yang sedikit lebih banyak jika dibanding dengan Thailand di final Piala AFF U-22 2019.

Menanggapi hal ini, pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri mengakui jika situasi ini terbilang positif bagi tim besutannya.

“Tentu itu hal positif untuk kita, lalu kita kembali main malam karena anak-anak juga lebih nyaman main malam. Mudah-mudahan besok lancar dan atas izin Allah, kita bisa menjadi juara,” papar Indra Sjafri kepada awak media Indonesia di Kamboja termasuk INDOSPORT.

Ya, pada laga semifinal kemarin, Timnas Indonesia U-22 yang melawan Vietnam bermain pada sore hari dengan waktu normal 90 menit.

Sementara Thailand yang menghadapi tuan rumah Kamboja bermain pada malam hari dan harus menghabiskan waktu selama 120 menit, bahkan hingga drama adu penalti.

Lebih lanjut, Indra Sjafri juga memberikan pernyataan kekuatan dari Thailand di kompetisi Piala AFF U-22 2019 ini.

“Semua tim yang ikut di turnamen ini kualitasnya semakin merata. Thailand kita sering bertemu dan sudah sama-sama tahu kekuatan masing-masing.”

“Kemarin saya melihat permainan mereka selama 120 menit, ya mudah-mudahan besok kita bisa antisipasi,” tutupnya.

Sekedar informasi, Timnas Indonesia U-22 vs Thailand U-22 akan digelar pada hari Selasa, 25 Februari 2019 besok pukul 18:30 WIB di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM