Bola Internasional

3 Fakta Victor Mansaray, Pemain Berlabel Timnas Calon Lawan Persija Jakarta

Selasa, 26 Februari 2019 08:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sounder at Heart
Pemain Becamex Binh Doung, Victor MAnsaray kala memperkuat Seattle Sounders. Copyright: © Sounder at Heart
Pemain Becamex Binh Doung, Victor MAnsaray kala memperkuat Seattle Sounders.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta bakal mengawali laga perdana babak penyisihan grup AFC Cup 2019 saat berhadapan dengan Becamex Binh Duong.

Namun jelang laga tersebut, klub berjuluk Macan Kemayoran itu wajib mewaspadai pergerakan Victor Mansaray yang memiliki pergerakan cukup berbahaya.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong sendiri akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (26/02/19) mulai pukul 15.30 WIB.

Secara materi pemain, Becamex Binh Duong mungkin berada di atas Persija Jakarta. Apalagi tim asal Vietnam tersebut dapat memainkan seluruh pemain kunci mereka, sedangkan Persija harus tampil pincang setelah beberapa pemain mengalami cedera serta sang mesin gol yang masih tertahan di Australia.

Meski banyak pemain dari Becamex Binh Duong yang patut diwaspadai Persija, namun ada satu nama yang sejatinya bisa menjadi momok bahkan mungkin mimpi buruk bagi pertahanan sang jawara Liga 1 musim lalu tersebut.

Adalah Victor Mansaray, pemain yang masih berusia 22 tahun namun mempunyai segudang pengalaman di Liga Amerika Serikat bahkan mampu berprestasi disana.

Untuk lebih lengkapnya berikut INDOSPORT akan coba mengulas tiga fakta Victor Mansaray, pemain berlabel Timnas yang akan menjadi calon lawan Persija Jakarta di laga perdana AFC Cup 2019.