Bola Internasional

3 Fakta yang Wajib Diketahui Jelang Persija vs Becamex di AFC Cup 2019

Selasa, 26 Februari 2019 11:05 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija, Ivan Kolev saat memberi pengarahan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persija, Ivan Kolev saat memberi pengarahan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta bakal melakoni partai perdana babak penyisihan grup AFC Cup 2019 kontra Becamex FC.

Jelang laga sengit tersebut terdapat beberapa hal dan fakta menarik yang wajib diketahui dari masing-masing kesebelasan.

Bertanding di stadion Gelora Bung Karno, Selasa (26/02/19) sore WIB, Persija Jakarta dipastikan tampil pincang usai beberapa pemain bintang mereka tak dapat diturunkan dalam laga nanti.

Salah satu pemain yang pasti absen dan sangat disayangkan adalah sang mesin gol, Marko Simic yang masih harus menetap di Australia untuk menunggu jadwal persidangan akibat kasus pelecehan seksual yang ia lakukan.

Selain itu, Persija juga akan melakoni pertandingan melawan tim yang secara historis cukup berpengalaman di kompetisi level Asia, bahkan capaiannya lebih baik ketimbang Persija Jakarta.

Tak hanya faktor pemain dan catatan historis kedua tim di AFC Cup, terdapat beberapa fakta menarik lain yang patut disimak jelang pertandingan Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong F.C, dan berikut INDOSPORT coba merangkum tiga fakta yang wajib diketahui jelang Persija vs Becamex di AFC Cup 2019. 

75